Minggu, 08 November 2015

APPLICATION FORM



APPLICATION FORM
                         [surat lamaran]

Medan, 04 November 2015
Hal      : Lamaran Staf komunikasi Lapangan
Kepada Yth:
Bapak Pimpinan FH

DI -
TEMPAT

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                          : Razidun Sihotang
Tempat/ Tgl Lahir    : Buluh Mengkal/ 04 Desember 1987
Alamat Rumah           : Buluh Mengkal Desa Rante Besi Kecamatan G. Sitember
                                      Kabupaten Dairi
Alamat sekarang       : Jl. Rawa cangkuk IV Gg. Saudara No. 12D Medan
No. Hp                                    : 085297776964
Pendidikan Terakhir : Strata Dua (S2) Universitas Sumatera Utara
Jurusan                       : Perencanaan Pembangunan Wilayah dan Perdesaan (PWD)

Dengan ini saya bermaksud melamar sebagai Staf Komunikasi Lapangan (Field Communication Officer/FCO)di Sumatera Utara pada FH yang bapak pimpin. Sebagai bahan pertimbangan turut saya lampirkan:

1.      Pas Photo Ukuran 3x4                      :  1 Lembar
2.      Foto Copy KTP                                  :  1 Lembar
3.      Daftar Riwat Hidup                           :  1 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya perbuat dengan sebenarnya, dan atas perhatian Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

RAZIDUN SIHOTANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar